PESAN ►► Bagi Pengunjung Yang Ingin Melakukan Copy - Paste Artikel Yang Ada Di Blog Ini Mohon Menyertakan Sumber Atau Link Dari Artikel atau Tutorial yang Terdapat pada setiap akhir Dari Postingan

Jumat, 15 Juli 2011

Daftar GPlus sulit, tulis email anda untuk saya undang

print this page Print This Page

Google+ Invite atau undangan Google Plus bagi yang ingin membuka akun GPlus baru. Walau sudah dibuka untuk publik, tapi cara mendaftar Google Plus masih sulit bagi sebagian pendaftar. Beberapa tips mudah (mempermudah) pendaftaran G Plus. Hati-hati penipuan undangan GPlus lewat email dan aplikasi Facebook.

Hanya dalam 2 minggu jumlah pemakai GPlus mencapai 10 juta, dan akhir pekan ini ditaksir 20 juta.
Dunia maya sedang heboh-hebohnya bulan Juli ini. Walau baru dua minggu sejak diluncurkan, website pertemanan “Facebook ala Google” Google+ telah over kapasitas, sehingga pendaftar baru pun terpaksa dibatasi. Hingga 12 Juli 2011 kemarin jumlah pendaftar yang telah disetujui atau sudah aktif memakai akun GPlus mencapai angka 10 juta orang. Diprediksi, pada akhir minggu ini jumlah pemakai Google Plus akan menembus angka 20 juta.

Itu menurut hitungan Paul Allen dalam akun G Plus-nya. Allen adalah pebisnis Internet marketing, pemilik delapan perusahaan online, sekaligus pemerhati inovasi teknologi. “Dalam 32 sampai 34 jam terakhir saja (kemarin), pendaftar akun baru Google Plus berjumlah 2,2 juta orang,” tulis Allen di GPlus.

Mengapa sulit dan sering ditolak saat mendaftarkan akun Google+ (GPlus)

Cara mendaftar GPlus memang sering dikeluhkan karena tidak otomatis berhasil. Pihak Google Plus sendiri mengatakan, penyebabnya adalah karena kapasitas akun G Plus masih terbatas atau dibatasi jumlahnya.

Saya sendiri, dan juga blogger lain, tidak akan tahu apa alasan pasti kenapa pendaftaran Google Plus bisa mudah bagi sebagian orang tetapi sulit bagi yang lainnya. Saya menduga-duga, mungkin beberapa faktor di bawah ini bisa menjadi penyebab.

* Lebih mudah mendaftarkan antrian-GPlus atau Google Plus Invite dengan memakai email Gmail daripada alamat email non-Google.
* Akun Gmail yang telah terdaftar cukup lama mungkin akan diprioritaskan oleh pihak Google+ daripada akun Gmail yang baru dibuat.

Tips mudah cara mendaftar Google Plus lewat undangan GPlus Invite

Untuk membuat akun baru Google+ bisa lewat undangan Google Plus Invite. Ada dua cara yang bisa anda lakukan.

* Pendaftaran melalui website G Plus. Isikan nama dan alamat email anda di kolom Google Project, dan nanti pihak Google Plus akan menghubungi anda lewat email setelah kapasitas GPlus memungkinkan untuk pendaftar baru.
* Membuat akun Google Plus via undangan teman yang telah lebih dulu membuka akun GPlus.

Cara nomor dua itulah yang ingin saya tawarkan kepada anda yang ingin mendaftar ke Google+. Saya akan mengundang anda lewat akun G Plus saya

Caranya:
Cukup dengan menuliskan permintaan anda untuk diundang pada kolom komentar di bawah artikel ini.
Tuliskan alamat email anda pada kolom kedua, Email, yang terletak persis di bawah kolom Name. Alamat email anda itu tidak akan muncul di situs ini, tidak akan terlihat kepada publik, tapi saya bisa melihatnya di halaman administrasi Blog
Anda boleh menuliskan alamat email Yahoo Mail, Gmail, Hotmail, atau email apa saja. Namun akan lebih baik jika langsung menggunakan Gmail, karena undangan GPlus Invite akan meminta anda untuk masuk (login) dengan memakai akun Gmail.
Sebaiknya tidak perlu (jangan) menuliskan alamat email dalam kolom Comment, supaya akun email anda tidak terlihat kepada publik.

Saya akan langsung mengundang anda. Undangan Google Plus Invite tersebut nantinya akan masuk ke alamat email anda, dan dalam email undangan itu terdapat tautan (link) untuk anda klik.

Indrawati invited you to join him on Google+.

LEARN MORE ABOUT GOOGLE+ (teks ini, berkotak merah, adalah yang harus anda klik).

Kemudian di website Google Plus, anda akan diminta masuk (sign-in) dengan memakai akun email Gmail. Sebagai langkah awal, anda dapat menambahkan teman-teman ke dalam CIRCLE atau LINGKARAN TEMAN.




Dapatkan UANG dalam bentuk rupiah atau Dollar dari Bisnis Online Gratisan di bawah ini. Anda hanya perlu mendaftar, caranya dengan mengklik BANNER di bawah ini :