PESAN ►► Bagi Pengunjung Yang Ingin Melakukan Copy - Paste Artikel Yang Ada Di Blog Ini Mohon Menyertakan Sumber Atau Link Dari Artikel atau Tutorial yang Terdapat pada setiap akhir Dari Postingan

Jumat, 15 Juli 2011

Cara menambah teman di Google Plus (add to Circles)

print this page Print This Page

Cara menambahkan teman baru ke dalam Lingkaran Teman sangat mudah:

* Di bagian atas akun GPlus anda terdapat dua lingkaran kecil (dua cincin bertautan berwarna biru dan merah) bertuliskan CIRCLES jika disorot dengan mouse komputer. Kliklah kedua cincin/lingkaran kecil itu.
* Nanti muncul teks FIND AND INVITE berisi alamat-alamat email rekan yang terdapat dalam akun Gmail anda. Silakan pilih, atau boleh juga dengan menuliskan nama seseorang dalam kotak pencarian FIND PEOPLE. Misalnya anda melihat nama atau alamat email saya, Indrawati klik dan tahan kotak berisi email saya, kemudian tarik ke bagian bawah, tepatnya pada lingkaran besar berwarna biru dengan teks TEMAN, dan lepaskan di sana.

* Dengan demikian saya telah menjadi teman anda. Kita akan bisa saling membaca setiap tulisan, melihat foto, dan menonton video yang kita unggah di akun kita masing-masing, atau mengobrol via fitur chat, serta dapat saling mengomentari maupun meneruskan post-post teman (Share).

PERHATIAN :

Ketika tadi anda mengeklik tautan undangan Google Plus di dalam email, anda akan dibawa menuju website GPlus (Google+) di alamat:

https://plus.google.com/

Seandainya anda mengeklik sebuah tautan undangan Google Plus Invite dan anda dibawa ke alamat yang tidak sama persis dengan domain di atas, maka sebaiknya anda jangan masuk (login) ke situs itu. Perhatikan: alamat situs GPlus tersebut dimulai dengan https, bukan http.

Undangan mendaftar Google Plus pasti saya kirim ke anda, tapi saya tidak menjamin apakah proses pendaftaran akun GPlus anda akan langsung diterima atau ditunda oleh pihak Google+. Beberapa pendaftar G Plus mengaku bisa berhasil ketika pertama kali mendaftar via undangan, tapi ada juga yang harus mencoba sampai beberapa kali.




Dapatkan UANG dalam bentuk rupiah atau Dollar dari Bisnis Online Gratisan di bawah ini. Anda hanya perlu mendaftar, caranya dengan mengklik BANNER di bawah ini :