PESAN ►► Bagi Pengunjung Yang Ingin Melakukan Copy - Paste Artikel Yang Ada Di Blog Ini Mohon Menyertakan Sumber Atau Link Dari Artikel atau Tutorial yang Terdapat pada setiap akhir Dari Postingan

Senin, 27 Februari 2012

Daftar Serial Number Windows XP Pro SP1,SP2,SP 3 Genuine Original

print this page Print This Page

Sory kawan baru bisa posting lagi nih soalnya terlalu sibuk didunia nyata kaya orang penting aja hehehhehe. langsung aja dah.
Oke dah langsung saja,saya coba share SN XP yang bisa digunakan untuk semua jenis XP,Professional maupun yang lain.
1. V2C47 - MK7JD - 3R89F - D2KXW - VPK3J
2. H689T - BFM2F - R6GF8 - 9WPYM - B6378
3. WCBG6 - 48773 - B4BYX - 73KJP – KM3K3

Nah dengan tiga key diatas windows xp anda bisa seperti Original,yang biasa saya gunakan serial yang pertama.Untuk serial XP selain diatas silahkan coba serial berikut ini :
BKQW7 - 3JYTB - D26TX - DHPDM - 3MTKG
XP PRO SP 2 : QW4HD - DQCRG - HM64M - 6GJRK-8K83T
XP 64-Bit : M4676 - 2VW7F - 6BCVH - 9QPBF - QBRBM
Dan Kalau anda menggunakan OS lain selain XP,misal vista,gak ada salahnya mencoba serial ini jika anda belum ada serialnya.
368Y7 - 49YMQ – VRCTY - 3V3RH - WRMG7
72PFD - BCBK8 - R7X4H - 6F2XJ – VVMP9
Windows Vista Business : J9QVT-JJMB9-RVJ38-M8KT6-DMT9M
Windows Vista Home Basic : color="#ff8000"> KJTCW-YQGRK-XPQMR-YTQG8-DKVG6
Windows Vista Home Basic N : YQWWH-2YD6Y-V3K2X-H4H8V-WJ8WT
Windows Vista Home Premium : PYYBC-K9XT9-V92KD-6CT89-4VB82

Windows Vista Ultimate :
PVVFY-2F78Q-8T7M8-HDQB2-BR3YT
6F2D7-2PCG6-YQQTB-FWK9V-932CC
R8G6T-YBCXF-R29PG-9VFY3-FR9JB
YFKBB-PQJJV-G996G-VWGXY-2V3X8
368Y7-49YMQ-VRCTY-3V3RH-WRMG7
2QBP3-289MF-9364X-37XGX-24W6P

Windows Vista Ultimate Rtm Build 6.0.6000.16384 :
- GLAD2-SEEUH-AVEAS-ENSEO-FHUMR
- YFKBB-PQJJV-G996G-VWGXY-2V3X8

Windows Vista Enterprise : CYD8T-QHBMC-6RCMK-4GHRD-CRRB7

XP Black edition : W9VCJ-74DXW-JDDBV-PW777-WXD2T

Windows 7 (Seven) 32-Bit : 4HJRK-X6Q28-HWRFY-WDYHJ-K8HDH

Windows 7 64-Bit : JYDV8-H8VXG-74RPT-6BJPB-X42V4



Sumber : http://www.jurigjarian.com/2010/10/daftar-serial-number-windows-xp-pro.html

1 komentar:

HANUNG B mengatakan...

yang no2 bnr bgt

Poskan Komentar




Dapatkan UANG dalam bentuk rupiah atau Dollar dari Bisnis Online Gratisan di bawah ini. Anda hanya perlu mendaftar, caranya dengan mengklik BANNER di bawah ini :